Home » , , , » Inilah Bisnis Saat Ini Dengan Prospek Bisnis Yang Menggiurkan Sekali

Inilah Bisnis Saat Ini Dengan Prospek Bisnis Yang Menggiurkan Sekali

contoh iklan

Prospek Bisnis Online Yang Menggiurkan - Banyak orang yang bertanya terkait bisnis apa yang prospeknya sangat menggiurkan saat ini.

Hal tersebut banyak sekali ditanyakan, baik secara online maupun offline. "Sebenernya ada banyak sekali jenis bisnis yang memiliki potensi bagus atau prospeknya cukup cerah yang bisa di jalankan dengan modal dengkul saat ini.

Maksudnya, dalam menjalankan bisnis tersebut kita tidak membutuhkan modal yang besar dan bukan juga sejumlah uang.

Seperti halnya bisnis online, kita bisa memulainya dengan mudah dan yang terpenting kita bisa terhubung dengan internet.

"Pada kesempatan kali ini saya akan menjawab semua pertanyaan yang saya sebutkan diatas yaitu bisnis saat ini yang memiliki prospek yang cukup menggiurkan saat ini.

Kalau berbicara mengenai bisnis saat ini yang menggiurkan jawabannya yaitu bisnis online."Ya...,menurut sepengetahuan dan berdasarkan pengalaman saya pribadi, bisnis online merupakan peluang besar saat ini yang sudah seharusnya anda tekuni.

Kenapa, karena potensi dari bisnis online itu sangat besar dan menggiurkan sekali.

Lantas, adakah bisnis online yang mudah di jalankan,tanpa modal uang??" Tentu saja, mau tahu??" Jawabannya "Menjadi Penulis Artikel Blog".

Sekarang ini ada banyak blog/website yang membutuhkan artikel yang fresh setiap harinya demi memenuhi kebutuhan blog serta memuaskan para pengunjungnya.

Hal ini tentu saja bisa menjadi kesempatan untuk kita yang menyediakan jasa penulis artikel, pasalnya kita bisa kebanjiran orderan artikel dari para pemilik web-web besar.

Karena tidak mungkin, kalau web/blog besar itu di kelola sendiri dan seperti halnya situs JBB ( JUALBELIBLOG.COM ) situs tersebut juga membutuhkan banyak sekali artikel, agar blognya tetap exis dan menjadi pusat perhatian. Berapa bayaran kita menjadi penulis??"

Pertanyaan yang bagus kawan! Untuk masalah bayaran / penghasilan dari menjadi penulis itu terganrung kemampuan kita.

Semakin banyak kita mempublikasikan artikel maka semakin besar pula penghasilan kita nantinya.Karena biasanya hitungan pembayarannya itu dari /artikel yang kita buat serta berapa karakter kata dari artikel tersebut atau bulannan sesuai kesepakatan antara pemilik web dengan penulisnya.

Tapi, kalau anda membuka jasa penulis artikel, maka akan sangat berbeda dan bahkan jauh lebih banyak lagi penghasilan setiap harinya. Contoh :

Misalnya : 1 artikel dengan panjang 500 karakter kata di bandrol Rp 10.000 saja, maka kalau dalam sehari kita bisa mendapatkan 10 pembeli saja yang masing-masing pembeli itu order sampai 10 Artikel.Maka hasilnya Rp 10.000x 10 x 10 = Rp 1.000.00,- .

Dan kalau setiap hari kita terus mendapatkan 10 pembeli yang masing-masing pembeli order 10 artikel dalam 1 bulan berarti kita tinggal kalikan saja Rp 1.000.000,- x 30 hari = Rp 30.000.000,-/bulan.

Bagaimana, sangat menggiurkan bukan??" Saya rasa kalau lapak jasa penulis artikel anda di internet sudah terkenal dan pelayanan serta artikel yang dibuat juga bagus, maka bisa saja anda akan mendapatkan order artikel atau penghasilan dari bisnis tersebut melebihi contoh di atas.

Hal ini bukan hal yang mustahil, karena saya sendiri pernah mendapatkan order artikel sampai 500 artikel hanya 1 pembeli saja, wooow kan?"

Tapi, sayangnya saya sudah berhenti dan tidak lagi menyediakan jasa penulis artikel lagi dan sekarang fokus pada pengembangan blog-blog yang saya kelola dan justru saya sekarang ini malah jadi konsumen dari jasa penulis artikel, hehe...!!

Anda punya hobi menulis dan punya keahlian tentang cara menulis artikel dengan cepat??

Maka tidak ada salahnya anda juga coba membuka lapak jasa penulis artikel dan kabari saya yah, karena siapa tahu saya bisa jadi pelanggan pertama anda hehe..!!

Terimakasih atas kunjungannya dan teruslah gali ide-ide bisnis baru  saat ini yang menggiurkan untuk menambah penghasilan anda.

Baca Juga :

*. Peluang Usaha Warung Kopi Sederhana
*. Peluang Usaha Bubur Kacang Ijo
*. Peluang Usaha Modal 200 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 300 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 500 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 1 Juta
*. Usaha Snack Serba 2000
*. Bisnis Snack Modal Kecil
*. Usaha Ternak Yang Menguntungkan

contoh iklan