Home » » Ingin Tahu Cara Sukses Menjalankan Usaha Warung Kopi Sederhana??" Cari Tahu Disini!

Ingin Tahu Cara Sukses Menjalankan Usaha Warung Kopi Sederhana??" Cari Tahu Disini!

contoh iklan

Usaha Warung Kopi Sederhana merupakan salah satu peluang usaha dengan modal kecil yang bisa menghasilkan jutaan rupiah perharinya.

Sehingga usaha banyak yang mulai menekuni usaha warung kopi dan berharap juga bisa sukses dari usaha kedai kopi sederhana tersebut.

Dengan modal sekecil-kecilnya, kita bisa mendapatkan untung yang besar.

Tidak percaya?? tanyakan saja pada orang yang sudah menjalankannya atau lihatlah siapa saja yang sukses dengan usaha kedai kopi di internet.

Dalam memulai sebuah usaha baik itu usaha kecil-kecilan, kita harus bisa merinci, mempertimbangkan serta membuat perencanaan usaha yang matang, hal ini agar tujuan usaha kita terarah atau mudah menghasilkan.

Kunci sukses dalam berwirausaha yaitu tekun atau telaten dalam menjalankan usahanya, di kala musim sepi maupun sedang ramai, kita harus bisa terus membuka usahanya.

Kenapa??" Tujuannya yaitu untuk menjaga pelanggan yang sudah berlangganan serta membuktikan kalau usaha yang kita jalankan tersebut memang bukan main-main.

Pelanggan tentu akan merasa kecewa bila pelayanan kita kurang memuaskan dan begitu juga kalau kita sering libur jualan, sudah jauh-jauh datang, tapi warung tutup dan begitu seterusnya.

Kita harus bisa konsisten atau tetap menyediakan layanan walaupun ketika sedang sepi sekalipun.

Peluang Usaha Warung Kopi Sederhana Yang Menguntungkan Dengan 
Modal Kecil

usaha warung kopi sederhana


Usaha warung kopi pinggir jalan, kenapa tidak??

Banyak yang memanfaatkan pinggir jalan kosong sebagai lokasi jualan.Intinya kita harus izin terlebih dulu pada pemiliki lokasi, misalnya anda ingin menempati depan ruko pas malam hari untuk membuka usaha  warung kopi sederhana.

Kita harus minta izin pada pemilik ruko, atau tidak seenaknya saja berjualan di situ. Sebelum memulai usaha warung kopi, anda persiapkan terlebih dulu Peralatan warung kopi, misalnya gelas,termos,dan lainnya.

Usaha warung kopi tradisional maupun usaha warung kopi modern itu sama-sama harus punya konsep warung kopi, kenapa??

Agar lebih jelas dan menarik, usahakan juga memiliki ciri khas tersendiri.

Anda pasti pernah melihat dan bahkan pernah mampir di warung kopi lesehan, bukan??Nah itulah yang di namakan konsep, anda bisa membuat konsep kedai kopi tradisional dengan ide kreatif sendiri.

Konsep warung kopi sederhana, namun memiliki keunikan tersendiri atau beda dari usaha warung kopi lainnya.

Modal kedai kopi sederhana, mungkin tidak begitu menuntut anda untuk mengeluarkan uang untuk modal yang banyak, dan itu tergantung kita juga ingin di buat seperti apa warung kopinya.

Cara Sukses Menjalankan Usaha Warung Kopi Sederhana.

Anda harus persiapkan strategi khusus yang benar-benar ampuh untuk usaha warung kopi anda agar bisa berkembang nantinya.

Dan pada kesempatan ini dutamanis.com akan sedikit membagikan cara sukses bisnis warung kopi sederhana untuk anda. Simak yuk pembahasan di bawah ini :

1 . Lokasi Yang Strategis.

Lokasi usaha merupakan salah satu faktor pendukung kesuksesan dalam membangun usaha, apabila anda ingin membuka usaha, sebaiknya cari dan pilihlah lokasi usaha yang benar-benar strategis atau dalam arti mudah di jangkau serta ramai dikunjungi.

Itulah kriteria lokasi usaha yang strategis untuk membuka usaha.Coba saja anda membuka usaha yang jauh dari keramaian, tentu pembeli atau peminatnya juga tidak banyak dan bahkan sepi.

Jadi, kalau anda ingin usaha warung kopi sederhana anda banyak di kunjungi, sebaiknya anda buka warung di lokasi yang strategis atau mudah di akses oleh banyak orang.

. Tersedia Aneka Jenis Kopi Maupun Makanan Ringan Lainnya.

Tidak hanya kopi saja yang anda jual, kalau memang anda serius ingin usaha warung kopi sederhana, anda juga harus bisa menyediakan berbagai jenis kopi serta makanan kecil pendukung lainnya seperti aneka gorengan,lontong/ketupat, dan lainnya.

Misalnya ada pembeli yang tidak suka kopi hitam, maka bisa di ganti dengan kopi susu, dengan begitu usaha anda akan banyak di sukai oleh pelanggan anda.

Intinya lengkapi kebutuhan pembeli, jadi bukan hanya kopi, tapi ada lainnya seperti jahe susu,teh manis,dan lain-lain.

. Fasilitas Yang Memadai/Lengkap.

Ada banyak cara untuk menarik banyak pembeli dan pelanggan yang tentunya bisa kita lakukan.Yaitu salah satunya dengan menyediakan fasilitas yang lengkap atau memadai.

Misalnya televisi, radio, meja kursi yang nyaman, kalau lesehan karpet yang nyaman dan bersih.

Kalau memang modalnya memadai, anda juga bisa menambahkan jaringan wifi gratis untuk para pelanggan anda. Wah ...,saya yakin usaha anda dijamin maju dan sukses.

. Desain Interior Yang Unik Dan Nyaman.

Ini buat anda yang punya modal yang besar untuk memulai usaha kedai kopi modern.

Desain interior yang unik dan pastikan memiliki tema khusus, sehingga dengan begitu usaha anda bisa sukses dengan cepat.

Ketertarikan pembeli ini kita harus ciptakan atau tidak datang dengan sendirinya.

Kalau ada yang lebih menarik, kenapa harus memilih yang biasa,bukan begitu??".

. Harga Yang Bersahabat.

Tawarkan harga yang bersahabat, dalam menjual atau usaha tentu yang di harapkan yaitu untung.

Namun kalau kita mengambil keuntungan yang besar dan tanpa memikirkan kerugian nantinya.

Saya yakin usaha anda akan kalah saing dengan usaha warung kopi lainnya yang harganya relatif lebih murah dari pada di tempat anda.

Anda bisa pikirkan hal ini, ambil keuntungan yang tidak begitu besar, namun terus tetap untung.

Walaupun kecil keuntungannya, tapi tetap bisa berjaya.

Maka lama-lama juga usaha anda akan berkembang.

Daripada mengambil keuntungan besar, tapi cuma sekali, apa tidak rugi berkali-kali lipat tuh??".

. Pelayanan.

Dan ini ajan menjadi akhir pembahasan sata mengenai cara sukses menjalankan usaha warung kopi sederhana ini.

Pelayanan baik,ramah,menyenangkan ini juga salah satu faktor kesuksesan dalam usaha.

Apabila pelayanan anda memuaskan, maka pembeli akan terus berlangganan atau akan kembali lagi dan lagi.

Bahkan bisa saja satu pelanggan anda membawa ribuan temannya untuk berlangganan juga di tempat anda.

Hal tersebut telah banyak dibuktikan dan kalau tidak percaya coba saja!

Demikian cara sukses usaha warung kopi sederhana yang menjadi tema kita pada kali ini,mungkin anda butuh analisa usaha warung kopi / kedai kopi ,??"

Maka, kalau masih di beri kesempatan saya akan posting lain waktu untuk anda semua, intinya pantau terus blog dutamanis.com ini,

Terimakasih dan selamat berwirausaha!

Baca Juga :

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment