Home » , , , » Bisnis dirumah hasil melimpah – berbisnis snack sehat

Bisnis dirumah hasil melimpah – berbisnis snack sehat

contoh iklan

Anda dirumah suka dan bisa membuat berbagai macam snack? Kenapa tidak dibisniskan saja? 

Bagi Anda yang gemar membuat snack dengan berbagai macam olahan, Anda bisa menjadikan hobi Anda untuk menghasilkan untung.

Saat ini segala sesuatu yang memiliki keunikan akan dapat dengan mudah menarik perhatian masyarakat untuk mencoba. Berbagai jenis masakan rumahan yang diperjual belikan, snack atau camilan paling diminati.

Snack rumahan lebih diminati karena identik dengan snack sehat, karena makanan bahannya di yakini bebas dari unsur pengawet, tidak seperti snack yang di buat pabrik.


Bisnis dirumah hasil melimpah – berbisnis snack sehat
Bisnis dirumah hasil melimpah – berbisnis snack sehat


5 alasan kenapa bisnis snack sehat bisa menghasilkan untung melimpah

1.    Modernitas selain menuntut sesuatu yang instan juga memperhatikan kesehatan

2.    Tingkat pendidikan yang tinggi membuat orang lebih sadar akan pentingnya kesehatan, dengan lebih jeli dengan apa yang di konsumsi, termasuk snack.

3.    Tingkat pertumbuhan manusia yang tinggi akan membuat konsumsi akan makanan juga meningkat.

4.    Snack sehat yang unik dan berbeda dari yang lain mudah dikenal dan menjadi ciri khas produk akan menjadi daya tarik tersendiri.

5.    Snack merupakan camilan yang di gemari semua kalangan
Camilan snack  sangat di minati, karena bisa di bawa kemanapun dan dimakan kapan saja. Sifat flexible ini membuat camilan, khususnya camilan snack sehat banyak di pilih, daripada harus membawa makanan berat.

Analisa bisnis snack sehat

1.    Kekuatan produk

Sebelumnya Anda harus melakukan riset tentang produk Anda dan bandingkan dengan produk-produk lain, jika ada kekurangan dengan produk anda, Anda perlu melakukan improve lebih

2.    Kelemahan produk

Disini Anda juga perlu melakukan riset berupa pengamatan kira-kira kelemahan dari produk Anda apa. Apakah tahan lama atau tidak, tampilan menarik atau tidak.


3.    Peluang produk

Peluang produk juga harus Anda pahami. Dimana Anda akan menjual produk dan bagaimana perkembangan penjualan snack rumahan yang saat ini banyak dikembangkan.

4.    Ancaman produk

Ancaman disini tidak hanya ancaman dari produk pesaing, ancaman disini bisa datang dari produknya. Apakan produknya memberikan ancaman (misalnya ketahanan awet) atau hal lain yang bisa menjadikan produk Anda kurang diminati dan dijadikan pertimbangan

Saat Anda telah melakukan analisa produk Anda perlu menyiapkan hal-hal berikut jika ingin memulai untuk berbisnis snack sehat rumahan

1.    Persetujuan semua anggota keluarga

Karena ini merupakan bisnis rumahan, Anda perlu membicarakan dengan semua anggota keluarga. Apakah mereka setuju atau tidak, karena setiap bisnis harus membutuhkan dukungan penuh untuk bisa berkembang.

2.    Belajar administrasi sederhana

Meskipun hanya membutuhkan modal kecil, agar diketahui jumlah pemasukan dan pengeluaran yang digunakan Anda sangat disarankan utuk belajar administrasi agar diketahui dengan pasti berapa banyak modal yang dikeluarkan.

3.    Pengembangan usaha

Usaha rumahan juga dapat berkembang menjadi usaha yang besar. Oleh karena itu Anda harus siap dengan berbagai macam inovasi untuk mengembangkan bisnis anda.

4.    Tidak takut gagal

Setiap bisnis yang dilakukan pasti ada resiko kegagalan dalam berjalannya. Namun, Anda tidak perlu takut karena kegagalan bisa mengajarkan Anda untuk memperbaiki apa yang kurang dari kegiatan sebelumnya.

5.    Menjadi bisa karena biasa

Pengalaman dalam berbisnis bukan menjadi jaminan utama Anda akan sukses menjalani bisnis. Anda yang belum berpengalaman dapat terus belajar selama bisnis berjalan dengan konsultasi dengan mentor sehingga Anda tidak perlu takut tidak bisa menjalankan bisnis.

6.    Hasil terbaik untuk pelanggan

Istilah pelanggan adalah raja jadikan sebagai motivasi bagi Anda untuk menghasilkan produk terbaik untuk diberikan kepada mereka. Agar pelanggan dan kita bisa memperoleh kepuasan dari apa yang kita kerjakan.

Kiat-kiat sukses

1.    Buatlah produk snack sehat yang berbeda dengan yang lain agar menjadi ciri khas.

2.    Perbanyak pilihan, sehingga pelanggan bisa memilih sesuai dengan keinginannya.

3.    Berikan akses mudah untuk pemesanan atau kemudahan untuk menerima pesanan.

4.    Pergunakan internet untuk memasarkan produk anda.


Nah itu dia sobat dutamanis.com berbagai tips serta kiat-kiat menjalankan bisnis snack sehat. Selamat mencoba ya. 

saya berharap dari pembahasan singkat di atas bisa memberikan sedikit inspirasi bagi sobat dutamanis.com untuk memulai usaha snack sehat. 

Salam sukses dan jangan pantang menyerah dalam menjalankan bisnis anda.

baca juga :

6 Pilihan Waralaba Paling Menguntungkan Dengan Prospek Paling Cerah Saat Ini






contoh iklan

0 comments:

Post a Comment