Home » » Bagaimana Memasarkan Snack Makanan Ringan??" Inilah Langkah Sederhana Yang Perlu Anda Coba!

Bagaimana Memasarkan Snack Makanan Ringan??" Inilah Langkah Sederhana Yang Perlu Anda Coba!

contoh iklan

Anda ingin usaha Bisnis snack modal kecil ??" Tidak perlu bingung,karena memang bisnis snack itu tidak menuntut modal yang besar atau bisa kita jalankan hanya dengan modal seadanya ( kecil ). Tapi anda juga harus mengetahui tentang bagaimana cara memulai usaha snack makanan ringan dengan modal kecil, tujuannya agar tetap bisa menghasilkan untung yang besar walaupun dengan modal kecil.Pada kesempatan kali ini dutamanis.blogspot.com akan membahas untuk anda terkait cara memulai bisnis snack makanan ringan yang menguntungkan yaitu dengan tema "Cara memasarkan snack makanan ringan".

Karena disini yang menjadi permasalahan ada pada modal, maka cara penasaran snack yang akan saya bahas kali ini juga cara pemasaran snack makanan ringan dengan cara sederhana. Apakah mungkin dengan cara pemasaran sederhana, usaha snack yang kita jalankan bisa meraih keuntungan yang besar??" Simak saja dan buktikan segera cara sederhana di bawah ini.

Cara Sederhana Dalam Memasarkan Snack Makanan ringan Yang Menghasilkan!

bisnis snack


Sebenarnya teknik pemasaran di bagi menjadi dua yaitu cara pemasaran berbayar dan juga teknik pemasaran gratis. Dan itu juga ada banyak caranya, kalau modal kecil tidak mungkin dong harus memilih teknik pemasaran yang berbayar??" Jadi pilihan yang tepat adalah teknik promosi gratis, namun menghasilkan! Bagaimana caranya, semua telah saya siapkan di bawah ini dan hanya untuk anda yang ingin menjalankan usaha snack dan khususnya untuk pengunjung blog termanis ini.

1 . Sistem Titip Menitip.

Ada pun bahasa kerennya sistem titip menitip bisa anda search saja, yang jelas ini adalah cara pemasaran snack yang sangat mudah dan murah / gratis. Bagaimana cara melakukannya?? Begini, anda punya usaha snack makanan ringan kemasan ( snack yang di kemas sesuai harga ), lalu kita titip-titip kan saja di toko-toko maupun warung di daerah anda. Maka, secara langsung dan hari itu juga snack yang anda jual bisa langsung ada yang beli.Terlebih lagi warung atau toko yang anda titip itu ramai atau sudah punya banyak pelanggan, otomatis snack anda pun juga punya kesempatan terjual juga disitu.

Mudah sekali, karena anda tinggal menentukan menentukan harga yang pas, lalu pemilik toko akan mengambil sedikit keuntungan dari penjualan snack anda.Misalnya, harga dari anda 2000/bungkus , lalu pemilik toko akan menaikan harga 500/perbungkusnya. Kira - kira seperti itu.Memang sederhana, namun untuk bisnis snack makanan ringan cukup menjanjikan haslinya, apabila menggunakan sistem pemasaran seperti ini.Cara ini juga sudah banyak di buktikan dan kebanyakan berhasil!

. Pemasaran Via Online.

Sekarang ini banyak pengusaha yang memanfaatkan internet sebagai media promosi, jadi walaupun bisnis anda hanya bisnis snack, hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan untuk anda bisa meraih pelanggan melalui internet. Punya facebook,twitter,instagram atau social media lainnya??" Manfaatkan untuk promosi snack anda, dijamin usaha snack anda akan lebih maju dari sebelumnya.

Perlukah membuat toko online??

Saya rasa anda tidak perlu membuka toko online atau menggunakan jasa desain toko online , karena anda cukup membuat blog saja.Blog lebih efektif untuk pemasaran online, pasalnya kita bisa memberikan banyak penjelasan mengenai snack yang kita jual, walaupun toko online lebih keren, saya rasa hal tersebut tidak perlu. Anda buat blog saja dengan tema snack lalu informasikan juga bahwa anda juga menjual snack di blog tersebut. Mudah bukan??".

. Membuka Toko Khusus Snack.

Kan modal untuk usaha snack makanan ringan saya kecil mas??" Ya, kalau memang kecil modal untuk usaha snack, maka buat saja toko khusus snack sederhana, cari lokasi yang strategis untuk membuka toko snack dan pastikan juga lokasi tersebut ramai di lalui pejalan kaki.

Buat toko snack lebih unik dan menarik, hal ini akan menjadi daya tarik pembeli.Misalnya pasang banner besar yang bertuliskan usaha anda serta gambar snack dan juga harga snack tersebut.Kalau harganya 2000 maka tulis saja disitu snack serba 2000. Intinya kita harus bisa kreatif untuk membuat usaha kita unik atau lain daripada yang lain, tujuannya untuk menarik perhatian pembeli dan membatu pembeli untuk lebih mudah mengingat snack kita.

contoh iklan

0 comments: