Home » , , , , » Inilah Contoh Usaha Modal 200 Ribu Beserta Cara Menjalankannya

Inilah Contoh Usaha Modal 200 Ribu Beserta Cara Menjalankannya

contoh iklan

Peluang usaha modal 200 ribu merupakan salah satu contoh peluang usaha modal kecil.

Yang mana siapapun bisa memulai dan menjalankannya, karena memang, pelaku usaha tidak di tuntut modal yang besar.

Pada kesempatan ini Duta manis akan membahas beberapa contoh bisnis yang bisa dijalankan dengan modal 200 ribu rupiah beserta cara bisnisnya.

bisnis modal 200 ribu


Bagi anda yang sedang mencari peluang usaha apa yang cocok dengan mengandalkan modal 200rb, maka artikel ini adalah tempat yang tepat untuk anda atau titik awal dari kesuksesan anda.

Dalam memulai sebuah usaha, bukan besar atau kecilnya modal yang menjadi ukuran untuk bisa sukses.

Tapi, niat dan ketekunan anda dalam menjalankan usaha juga merupakan faktor terpenting untuk sukses berbisnis.Walaupun modal 200 ribu, anda juga bisa menjalankan usaha dan bahkan tanpa modal pun anda bisa berbisnis.

Usaha apa dengan modal 200ribu??

Bisnis apa dengan modal 200ribu??

Peluang usaha yang cocok dengan modal 200ribu?

Apakah ada bisnis dengan modal 200ribu ??

Modal 200ribu cocoknya usaha apa ??

Tidak dapat dipungkiri kalau pertanyaan-pertanyaan tersebut sering di ketik di search engine, karena memang bagi pemula tentu akan merasa bingung / tidak tahu cara membuka usaha dengan modal kecil dan apalagi hanya mengandalkan sejumlah uang 200 ribu rupiah.

Tidak perlu khawatir, artikel ini akan menyelesaikan masalah anda dan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan anda diatas.

Sehingga beruntunglah anda bisa menemukan artikel ini, ya karena semua akan saya bahas sampai tuntas mengenai hal tersebut.

Sebelum saya membahas cara bisnis dengan modal 200ribu, saya akan membahas contoh peluang usaha dengan modal 200 ribu terlebih dulu untuk anda. Dan adapun contoh peluang bisnis modal 200rb, berikut ini diantaranya :

Contoh Peluang Usaha Modal 200 Ribu Yang Menjanjikan Untung Besar!


1 .Bisnis Snack.

"Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis snack makanan ringan ??"

Bagi pengunjung setia dutamanis tentu tidak asing lagi dengan jenis usaha modal kecil yang satu ini, karena saya sudah membahas semua tentang bisnis ini sampai tuntas.

"Ya....,bisnis snack adalah salah satu peluang bisnis yang menjanjikan untung yang besar, walaupun hanya modal 200ribu anda bisa dengan mudah meraup keuntungan sampai puluhan juta dari bisnis yang satu ini.Intinya kita harus tekun dalam menjalankannya.

Apakah ada bukti orang yang sudah sukses dari bisnis snack makanan ringan tersebut??" Silakan search di mesin pencari mengenai "Kisah Orang Sukses Dari Bisnis Snack" disitu anda bisa menemukan banyak ulasan mengenai orang yang sukses karena usaha snack makanan ringan ini.

Mau tahu cara bisnis snack ??" Simak saja di cara sukses menjalankan bisnis snack makanan ringan.

.Bisnis Pulsa Elektronik.

"Kalau yang satu ini sudah tidak dapat dipungkiri, karena memang bisnis pulsa elektrik ini bisa di jalankan dengan modal yang terjangkau.

Apakah usaha jualan pulsa masih menjanjikan??" Tentu saja, kita bisa lihat berapa banyak orang yang membutuhkan pulsa untuk mengisi kartu perdana mereka, hampir setiap orang itu membutuhkannya bukan??"

Perlu anda ketahui, bahwa sekarang ini pulsa sudah termasuk kebutuhan pokok, karena bukan hanya untuk ponsel saja, namun listrik pun kini sudah menggunakan pulsa.

Sehingga usaha jualan pulsa ini masih sangat menjanjikan sampai kapanpun.

Memang sudah banyak yang menjalankan usaha yang satu ini, namun yang namanya rejeki itu tidak ada yang tahu.

Kalaupun anda nantinya sukses setelah menjalankan usaha jualan pulsa dengan modal 200ribu, apakah ada yang tahu?? Semua itu rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa berusaha saja semampu kita.

. Usaha Dibidang Peternakan.

Anda tinggal di desa atau perkampungan??" Ingin punya usaha tapi anda hanya punya modal sebesar 200 ribu saja?" Tenang, anda masih bisa usaha kok, yaitu usaha ternak.

Peluang usaha dibidang peternakan salah satu jenis peluang usaha yang cocok dijalankan di pedesaan dan juga dapat dijalankan hanya dengan modal kecil.

Bagaimana caranya??

Pilihlah jenis hewan ternak yang cocok dengan budget dan manfaatkan peralatan yang sudah ada untuk pembuatan kandang ternaknya.Dengan begitu, saya yakin dengan modal Rp 200.000,- pun anda bisa jadi pengusaha ternak yang sukses dan berpenghasilan ratusan juta perbulannya.Mau tahu jenis hewan yang menguntungkan untuk di ternak??

Simak juga : Jenis hewan ternak yang menguntungkan.

.Usaha Dibidang Makanan.

Sebenarnya kembali pada poin contoh usaha modal 200 ribu yang pertama.Tidak masalah juga kan saya bahas ulang??

Peluang bisnis dibidang makanan adalah jenis peluang usaha yang tidak ada matinya dan banyak konsumennya.

Karena memang makanan itu kebutuhan pokok yang pertama manusia agar bisa bertahan hidup.Sehingga wajar saja kalau banyak pelaku bisnis dibidang makanan itu cenderung lebih mudah sukses.

Jika anda sedang mencari peluang usaha modal kecil, bisnis dibidang makanan saja yang prospeknya cerah.Ingin tahu lebih lanjut??

Silakan simak juga : peluang bisnis makanan ringan yang menguntungkan.

.Bisnis Online.

Sekarang ini semua serba online, baju,sepatu,celana,tas dan barang-barang lainnya itu banyak dijual di internet atau secara online.

Karena memang, anak sekarang itu melek internet.Sehingga ini kesempatan besar untuk kita berbisnis online.

Model bisnis apa yang bisa dijalankan dengan modak 200ribu??

Ada banyak jenis model bisnis online, baik itu dengan modal hingga tanpa modal dan hanya bermodalkan koneksi internet pun ada.

Anda tinggal pilih saja jenis bisnis online yang tepat.

Tapi inget! Sebelum anda benar-benar terjun kedalam bisnis online, sebaiknya dan alangkah baiknya anda pelajari terlebih dulu seluk beluk bisnis online, hal ini tujuannya untuk mempermudah proses anda dalam menjalankan bisnis online.

. Bisnis Aneka Jajanan Anak.

Target anda dalam bisnis yaitu anak-anak jika anda ingin menjalankan model bisnis pada poin ini.

Tentu saja, anda harus tahu jajanan anak yang banyak digemari.

Lakukan riset kecil-kecilan,dan buatlah aneka jajanan yang menarik.Tapi ingat, jangan sampai anda mengabaikan kualitas dari jajanan yang anda jual, misalnya kebersihan jajanan,bahan baku jajanan, serta proses pembuatan jajanan serta yang lainnya.

Sebenernya masih banyak jenis peluang usaha dengan modal 200ribu, namun akan panjang dan lebar nanti kalau saya jelaskan di satu persatu artikelnya.

Karena di bawah ini saya juga menyediakan "Cara Bisnis Modal 200 Ribu" untuk anda juga.Oleh karena itu simak berikut ini :

Cara Sukses Menjalankan Usaha Dengan Modal 200 Ribu Rupiah!

. Lakukan Riset Kecil - Kecilan.

Pergilah kepasar,atau cari referensi di internet mengenai produk yang paling laris dan banyak diminati masyarakat pada umumnya.

Dengan ini kita bisa dengan mudah menentukan jenis usaha yang tepat.

. Pilih Jenis Usaha Yang Tepat.

Usaha yang tepat ??" Maksud saya begini, karena kita hanya punya modal 200ribu saja, maka jenis usahanya pun harus sesuai budget yang kita miliki bukan??".

 Pilih saja yang sesuai budget atau usaha yang modalnya kecil, namun tetap memilih jenis usaha yang prospeknya cerah yah kawan.

. Lokasi usaha yang strategis.

Jika model usaha modal 200 ribu pada poin ke-6 yang anda pilih, maka lokasi atau tempat usaha yang strategis yaitu di sekitaran sekolah atau area sekolahan.

Karena disitu pas sekali untuk usaha anda. Anda bisa sesuaikan tempatnya sendiri apabila anda memilih model bisnis 200 ribu yang lainnya.

Pemasaran.

Dalam menjalankan sebuah usaha,tentu pemasaran adalah salah satu faktor terpenting yang bisa mensukseskan usaha anda tersebut.

Sehingga anda harus bisa memilih metode penasaran yang tepat. Misalnya anda memilih bisnis snack pada poin 1 diatas, cara pemasarannya anda bisa menitipkan snack yang anda jual di toko maupun warung di daerah anda.

Walaupun sederhana, saya rasa pemasaran dengan cara tersebut sangat efektiv dan yang lebih menyenangkan lagi, tidak perlu mengeluarkan modal besar / non modal.

Simak juga : Bagaimana Memasarkan Snack Makanan Ringan??" Inilah Langkah Sederhana Yang Perlu Anda Coba!

. Selalu Tingkatkan Kualitas Produk.

Semakin hari tentu saja usaha akan mengalami peningkatan apabila dijalankan dengan serius, tentu saja perubahan harus selalu ada.

Walaupun masih produk yang sama, kita harus bisa meningkatkan kualitas produk kita.Dengan begitu pelanggan akan tetap berlangganan dan juga bisa menciptakan pelanggan baru.

Selanjutnya silakan berkreasi sendiri, dan demikian ulasan saya pada kesempatan kali ini dengan judul "Contoh Peluang Usaha Modal 200 Ribu Dan Cara Menjalankan Usahanya"

.Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat bagi anda, saya harap anda bisa membantu saya untuk share artikel ini pada teman anda.Terimakasih atas kunjungannya!!

Baca Juga : 

contoh iklan

4 comments:

  1. Ulasan Usaha Modal 200 Ribu yang lengkap mas, memang memulai sebuah usaha tidak harus punya modal yg besar. Yang penting action....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap betul sekali mas, terimakasih sudah berkunjung di dutamanis.com

      Delete
  2. Modal kecil pun bisa menjalankan usaha, asal punya tekat dan niat yang kuat aja sudah ok.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap betul sekali.. terimakasih sudah berkunjung di dutamanis.com

      Delete