Home » » 7 Peluang Usaha Jasa Paling Menguntungkan Untuk Karyawan

7 Peluang Usaha Jasa Paling Menguntungkan Untuk Karyawan

contoh iklan

7 peluang usaha bagi karyawan yang terbukti menguntungkan
Setiap orang punya hak untuk menekuni suatu usaha atau bisnis. Tanpa terkecuali untuk seorang karyawan sekalipun yang notebene terikat dengan jam kerja kantor. Akan tetapi tak perlu berkecil hati, buat anda para karyawan, beberapa jenis usaha berikut ini, mungkin bisa dipertimbangkan untuk anda geluti. Karena selain berpotensi menghasilkan banyak uang, juga tidak mengganggu rutinitas anda sebagai karyawan. Nah kali ini dutamanis.com ingin membagikan 7 peluang usahajasa paling menguntungkan untuk karyawan. Semoga pembahasan dibawah ini memberikan inspirasi bagi sobat semua.

Peluang Usaha Paling Menguntungkan Bagi Karyawan.
1.    Anda dapat menjual foto di internet
Anda hobi fotografi? Nah Anda dapat menghasilkan uang dari foto-foto yang anda jepret. Kemudian anda dapat menjual foto hasil jepretan anda  tersebut di dua situs penjualan foto yang tersebar di internet. misalnya  Istockphoto.com atau ShutterStock.com 

 2.   Anda dapat membuat blog
Kegiatan ngeblog untuk menghaslikan uang, memang sedang menjadi tren dalam lima tahun terakhir. Oleh sebab itu, ngeblog dapat Anda jadikan sebagai pekerjaan sampingan untuk menghasilkan uang tambahan. Pondasi untuk dapat menghasilkan banyak uang dari blog yakni postingan berkualitas. Modal yang perlu Anda sediakan, hanya untuk membayar data internet dan domain atau hosting.  

 3.    Anda dapat membuat toko online
Membuat toko online juga sedang menjadi tren saat ini. Salah satu alasannya yakni gaya berbelanja masyarakat sekarang yang mulai bergeser ke gaya berbelanja online. Modal yang harus Anda siapkan untuk membuat toko online tidaklah besar. Hal menarik lainnya yakni Anda tidak harus repot mengirim barang kalau Anda menggunakan sistem dropshipping. Para dropshipper-lah yang akan mengirim barang tersebut ke pada pembeli.

 4.   Anda dapat berjualan pulsa elektrik dan token listrik
Anda dapat memulai usaha seperti ini dengan modal kecil sekitar 1-3 juta rupiah saja. Cara kerjanya juga tidak akan memberatkan anda, serta mudah untuk dijalankan. Apalagi jika anda bisa sampai memiliki server sendiri, tentunya peluang untuk menghasilkan omset besar sangat terbuka lebar.

 5 Anda dapat membuat warkop sederhana
Ide bisnis sampingan Anda coba lainnya yakni membuat warung kopi (warkop) sederhana. Usaha ini sangat cocok jika lokasi rumah Anda ataupun tempat yang Anda sewa terletak di seputar kampus atau kawasan industri. Warung kopi sederhana ini bisa Anda kembangkan nantinya jika omsetnya terus bertambah. Anda dapat memulainya dengan modal sesuai tabungan anda. Dan tentunya anda bisa ,menggaji karyawan untuk menunggunya, jadi anda tetap bisa menjalankan rutinitas sebagai karyawan

6.    Anda dapat menjual jasa les privat
Jika anda memiliki suatu keterampilan, misalnya ketrampilan dibidang musik atau dibidang akademik dan lain sebagainya, maka anda dapat memanfaatkannya untuk menghasilkan uang dengan mengajar les privat. Jika Anda ingin membuat tempat les privat yang sederhana tetapi cukup nyaman bagi peserta, Anda cukup membuat ruangan yang anda miliki menjadi tempat yang nyaman untuk belajar, dan tentunya anda bisa mengajar saat sore atau malam hari sepulang anda bekerja dari kantor.

7.    Anda dapat membuat usaha jasa cuci kendaraan
Usaha seperti ini dapat anda coba untuk memperoleh uang tambahan. Di zaman seperti sekarang ini, terlebih di daerah perkotaan yang kebanyakan masyarakatnya sibuk, usaha ini mempunyai prospek yang bagus. Anda dapat membuka usaha cucian kecil-kecilan di depan rumah anda, dan menggaji 1-2 orang karyawan yang menunggunya.


Nah, demikian di atas beberapa alternatif pilihan usaha yang dapat anda coba, khususnya bagi karyawan yang ingin memperoleh pemasukan tambahan atau ingin menumbuhkan jiwa enterpreneur. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat dutamanis.com. jangan lupa share ya.....

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment