Home » » Inilah 4 Tipe Jualan yang Cocok Di Taman

Inilah 4 Tipe Jualan yang Cocok Di Taman

contoh iklan

Inilah 4 Tipe Jualan yang Cocok di Taman

Jualan di taman – Menjadi seorang wirausaha yang sedang mengembangkan usaha sendiri tentu bukanlah hal yang mudah. Harus ada kerja keras dan semangat tinggi. Jika Anda termasuk salah seorang wirausaha yang ingin mengembangkan usaha, tidak ada salahnya untuk memasarkan dagangan Anda di tempat-tempat yang banyak dikunjungi orang terutama saat liburan, seperti di taman.
Berikut ini ada 5 tipe jualan di taman yang cocok dan bisa menjadi referensi bagi Anda, diantaranya :
1.     Jualan minuman
Menjual minuman seperti es buah, es cincau, es kelapa muda dan sebagainya, biasanya paling banyak diminati orang saat mereka berkunjung ke taman. Pada umumnya, masyarakat yang pergi ke taman untuk berjalan-jalan akan merasa haus. Oleh karena itu, tak heran jika berdagang minuman, dijamin akan laris manis.

2.     Jualan buah-buahan
Menjual buah di sekitaran taman juga cocok untuk dilakukan. Terutama buah-buah yang tidak memerlukan pisau untuk mengupasnya, seperti jeruk, apel, salak, dan pisang. Anda cukup memasang harga promosi pada dagangan Anda untuk menarik perhatian calon pembeli.

3.     Jualan snack ringan
Tidak bisa dipungkiri, semua orang pasti suka nyemil. Terkadang orang yang berjalan-jalan di sekitar taman atau mungkin hanya melintas, ingin membeli kue atau snack ringan minimal permen atau sejenis keripik. Nah, itulah mengapa jual snack ringan juga termasuk jualan yang cocok di taman.

4.     Jualan mainan anak-anak
Tak jarang orang tua yang mengajak buah hatinya untuk bermain ke taman. Oleh karena itu, Anda bisa disana bisa menjajakan balon ataupun mainan anak kecil lainnya yang menarik perhatian mereka.

Bagaimana? Manakah tipe jualan di taman yang menurut Anda paling cocok untuk di taman? 4 tipe jualan di atas sangat cocok untuk dijadikan peluang usaha di taman. Silahkan pilih tipe jualan di taman diantaranya dan mulailah  membangun usaha Anda sendiri. Nah itulah 4 tipe jualan di taman yang bisa kami bagikan, harapanya bisa bermanfaat bagi sobat dutamanis semua. Jangan lupa berbagi ya..... terimakasih sudah berkunjung ke dutamanis.com...... 

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment